mana kadang kalo readers nya pada tanya hint tambahan dia nya ngambek gajelas anjir??? 😭😭😭😭😭
akhirnya gue skip dah dia, kaya apa apa dibikin sakit hati sama dia 😭
jujur gue kadang heran sm statment "udh kasih pw biar underage gbs baca/open discuss=block" meanwhile dia nyediain kk/trakteer which is itu lebih mudah diakses tanpa mikir pw yg dimana itu kemudahan bisa dibayar pake uang kan 😭?? mana tau itu yg beli masih underage atau ga?
✨ GIVEAWAY TIME ✨
giveaway card wallet with magsafe 17
RT & LIKE tweet ini
follow IG
_mj992
jajanbarengmj
reply DONE✅
pemenang untuk 5 orang bebas pilih member❗️
good luck ❤️
END 15 jan 22:00 wib
jujur gue awalnya tau dia grgr jiplak freebies buatan carat ph, trs stalk kok dia aktif bgt yah bikin freebies mikirnya sih mungkin dia tipikal loyal suka-suka bagi freebies gitu, eh.. setelah baca ini kaya hmm.. apakah benar-benar akan ada plotwist🧍🏻♀️🧍🏻♀️
Buat kalian yg sering ngincer freebies si milop jangan lupa tanyain ya duitnya halal apa kaga, soalnya gue curiga si @miloofff sama @ldghyckrj nih satu orang 🙌🏻