menurut aku eyan pulang dari schedule langsung disambut kono depan pintu. eyan cemberut takut diledekin tapi kono malah pat-pat sambil blg "apa? ga aku ledekin loh" trus eyan makin mencucu dan minta dipeyuk lalu mereka berpacaran haha wle
adegan terjadi dalam pikiranku
#marhoon few tweet au; Gay denial (12).
Si paling straight katanya, tapi setiap si ntik digodain cowo lain, Mario langsung cemburu melebihi pacar aslinya Nathaniel.
ketika member lain ngucapinnya cuma dikomen, dia dengan kesadaran penuh buat postingan baru dengan menyematkan foto kebersamaan dia dengan si ntik aksnsvaioaakabaj aku ga sanggup. "Good job seonghyeonie" katanyaaa?? KACAWWW AKU GA SANGGUP AKU SALTING MAMPUS