INI DI DOM GUEEEE YA TUHAAANNN๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
This is not scene of warzone in Ukraine or genocide in Gaza. This is the scene of reported 300 islamic boarding students got food poisoning from Prabowo's proud main program of MBG
The worst part is he doesn't care. This is why if some old fart running for president, ignore
KOPDES 83rb DALAM 2 TAHUN TUH KAYA GILAAA BGT SINT1NG!!
kepemerintahan pr4bowo ini bener-bener ga ngerti prioritas ya. bayangin kopdes 83rb, rumah sakit + puskesmas cuma 13rb. bahkan perguruan tinggi aja cuma 4rb. EMANG NEGARA GIL*AAAAA. kesehatan dan pendidikan ga penting-penting amat disini, semua kopdes dan mbg dirayakan ๐
Njir kena prank โผ๏ธโผ๏ธ
Ternyata yang mau disahkan itu RUU PERAMPASAN ASET SIPIL.
Bukan eksklusif buat yang korupsi. Alias artinya kita semua bisa kena. Kemarin aktivis rekening diblokir, besok aktivis asetnya bisa disita.
Bahkan bukan cuma Pidana, Perdata juga bisa kena. Kita semua bisa kena.
TOLAK HEY TOLAK. THE DEVIL IS IN THE DETAILS!!!!
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu๏ฟผ
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau๐
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu๐๏ฟผ
In this economy, ga semua orang bisa ngerasain digaji 5 jt perbulan. Makanya tetaplah menghina pemerintah dan demo untuk menuntut taraf hidup yang lebih baik.
pendidikan itu public goods ya mentemen. kalo ada yg ngamuk biaya pendidikan mahal responsnya jangan "ya brarti targetnya bukan elo". GAK BEGITU YA. udah KEWAJIBAN pemerintah menyediakan aksesibilitas pendidikan buat seluruh LAPISAN MASYARAKATNYA, TANPA TERKECUALI.
demi aaaaallllaaaaaah presiden ternyinyir, gapunya wibawa sama sekali. SUMPAH. dan lucunya tuh kualitas ini udah keliatan dari pemilu tapi kok bisa sih ya allah kok BISAAAAAAA ada SETENGAH LEBIH populasi indonesia yang dukung dia aku capek banget sumpah.
"SAYA KIRA GAADA YANG LEBIH GENTING DARI PERUT LAPAR"
innalillahi wainnailaihi roji'un yaAllah kenapa aku WNI ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
https://t.co/pf0BzFKBN7
Enteng bener seorang Presiden ngomong 'Ndasmu' dilanjut 'Emang gue pikirin' di sebuah forum resmi dan mendapat tepuk tangan dari yg mendengar.
Pemimpin tanpa etika yg dipilih oleh orang orang yg tak punya etika dan nalar.
Sakit sakit ya Pak, semoga segala kesusahan/kesengsaraan banyak orang jadi tanggung jawabmu.
Dan semoga hukuman atas banyaknya kesengsaraan tidak hanya diberikan waktu di akhirat, tetapi juga saat dirimu masih di dunia.
โEMANG GUE PIKIRIN!!โ
Sebuah pernyataan paling dongo yg pernah gw dengar dari seorang pemimpin. Gila. Kayak percuma pada demo, kritik, percuma.. kaga dipikirin. ๐