@nayulssie pls baru liat ueueuee cepet sembuh buat dedenya, jujur kasian bacanya, adek ku pernah soalnya jadi ify :( DEDE YANG KUAT YAA, CEPET SEMBUH POKOKNYA AMINN
setelah dipikir-pikir dan udah berdiskusi, aku mau move acc yang mau ikut rep aja nanti aku dm (selective) akun ini masih aktif buat baca au jadi boleh kalau mau di bub pun, yang masih mau saling follow juga boleh biar aku masih bisa jbjb di akun ini