Dengan segala diskursus disini selama seminggu terakhir! kalo lu mengimani Islam baca dah QS. 51:56 benerin sholat lima waktu dahh! lakuin rukun islam & iman!
Semoga Allah mudahkan & lancarkan rukun islam kelima itu, apalagi buat orang yg belum pernah sekalipun ke tanah suci!🙏
Dan ada perempuan lain yg lebih membela hal ini daripada perempuan lainnya yg merasa tidak nyaman dengan dalih “human rights” dan “kaum tertindas musti dibela” sedangkan gimana perasaan perempuan yg dirugikan??
Salah satu suka nonton series young–age prime tuh bukan karena ceritanyaa seru tapi soundtrack setiap episode aku sukaa😭😭 mana gausah shazam lagi memang sudah disediakan🥰
Keributan disini tuh kayak:
“Aku ga suka pisang goreng, tapi aku suka naga sari”
Berakhir dengan kayak kenapa lu ga suka pisang goreng dahh padahal lu suka naga sari, padahal sama-sama olahan dari pisang!
Yaa emang kenapa kalo ga suka pisang goreng? Kan itu terserah dia🤷♀️