@InfinixIndo -Dimana keadaan aku udah gabisa buat servis lagi hp lama ku. Dan aku sampai minta saran cowoku rekomenin budget hp 2000an yg masih pas buat mahasiswa itu apa. Akhirnya dia nyaranin note 40. Yaudah aku ambil note 40 sambil maksa dikit ibuk yg kondisinya sekarang masih kerja.
@InfinixIndo Jadi awal permulaan cerita sebelum aku beli note 40 ini,hp yg ku pke ini kena blackscreen. Padahal saat itu kondisinya aku lagi KKN dan pusing sama rutinitas kegiatan,tugas,dll. Sampai akhirnya aku mutusin buat beli hp dan dibantu temen buat komunikasiin aku sama ibuk-