aku baru sadar
ternyata orang nangis tu ga selalu karna sedih, bisa jadi karna akumulasi dari kemarahannya, tumpukan rasa frustasinya atau bisa jadi karna rasa capek yang lagi dialamin.
Tbh meskipun nangis kejer, gak ada niatan buat resign. Kyk menurut gw, ini emosi masih bisa gw handle. Di kantor tuh gaada hal yg toxic jadi gaada alasan buat gue resign. Cuma nih orang anjing aja (external) yang problematik. Gw bakal menobatkan tempat itu menjadi warning place
Ini first time gue nangis kejer didepan orang. Like,, belum sebulan kerja udah menjerit..
Demi Allah gue kesel banget ama ini orang, pdhl not my responsibility loh, tapi gue diajak bukan mengetahui kesalahan dia..
Literally gue dikantor tuh cm 2 jam, sisanya sama ni orang setan
Mbakku crying nelpon ibuk, cerita kalo aku dh keterima kerja🥹🥹🥹 huhuhu pgn nangizz jg, tapi gengsi. thxu for everything pokoknya buat mbakku, tau bgt knp dia nangiss, jadi sedihh
Hari ini aku interview. MY FIRST EXPERIENCE FOR REAL!! Gak mau berharap apa2 karena modal gas coba aja. Tapi berharap dikit, siapa tau emg rejeki kann we never know😭🥹🧚🏻
Hari ini aku interview. MY FIRST EXPERIENCE FOR REAL!! Gak mau berharap apa2 karena modal gas coba aja. Tapi berharap dikit, siapa tau emg rejeki kann we never know😭🥹🧚🏻