Genuinely sedih bgt sama yg terjadi di kalimantan. Pasti efeknya ntar banyak bgt yg kena ISPA, especially golongan rentan. Rasanya liat asepnya aja udah sesek. Blm lagi hewan mulai banyak yg terkapar ga berdaya. Siapa pun yg ngebakar, i wish you a long painful death
Sering banget nemu komen di manhwa romance tiap ada karakter cewek selain fl dianggap lonte, pelakor, gatel, dll. Tapi kalo karakter cowok selain ml langsung pada "who's this hot guy?", "bau bau 2nd ml", "sad boy", "ga dapet ml, dapet ini juga gapapa" or whatever
Woilah pemerintah nggak belajar dari lapindo kah 😭😭😭 itu dibor 2000m bisa berdampak kayak gitu, trs ini mw ngelakuin hal yg sama ke cagar budaya????????? 😭😭😭😭😭😭EMG PEDULINY CM SAMA KANTONG SENDIRI
Hi~ Kalau aku bikin giveaway dengan hadiah utama blind box Harbingers, pada mau ikut gak?
Jika mau, comment, like, and RT ya~
#warunggenshin#GenshinImpact#Dottore
imho ga ada yg bisa membuat omongan bima dapat diinterpretasi secara negatif baik di luar konteks apalagi dengan konteks
lu orang penumpang hate train pdvv makin kesini makin kureng. masalah yg harusnya ga perlu ada, diada-adain.
get a life