BUAT YANG BERENCANA LIBURAN KE KORSEL ESPECIALLY JEJU, PLS BACA INI!!!
jadi di jeju itu ternyata banyak banget kasus orang hilang dan kasus pembunvhan tapi beritanya disembunyikan, tau-tau ketemu m4yatnya aja ☠️
OP ini cerita: dulu waktu liburan ke jeju, dia makan ke restoran daging terkenal. pas mau pulang, tiba-tiba pemilik resto (ibu-ibu) itu melarang OP buat pulang jalan kaki dan maksa OP untuk naik mobilnya aja
karena nggak enak, OP akhirnya jadi nebeng di mobil pemilik resto itu. selama diperjalanan, pemilik resto cerita kalau di area tsb sudah banyak orang hilang, pokoknya banyak banget kasus orang hilang/pembunvhan, tapi berita itu ditutupi/disembunyikan
pemilik resto juga ngasih tau kl yang hilang itu semuanya pasti wisatawan/turis, soalnya kan keliatan bgt kl mereka turis, jadi emang sengaja “diincar”
pemilik resto itu jg nyaranin better naik taxi, meskipun jarak ke penginapan itu dekat. terus quote RT dari tweet ini juga banyak bgt yang nyaranin untuk bawa mobil sendiri, soalnya emang se bahaya itu
Sekilas ini bisa terlihat seperti gimmick anak buah yang ingin menyenangkan atasannya. Namun, jika kita kupas lebih dalam, menurutku ada sebuah konstruksi pesan yang terlalu spesifik untuk dianggap sebagai kebetulan belaka.
Di tengah derasnya opini negatif publik dan posisinya yang lekat dengan bayang-bayang pemilik kuasa yang lebih besar, mengapa citra hipermaskulinitas ini yang sengaja diproduksi dan diamplifikasi?
Boro2 mau muntah. Tutup hidung dan pakai masker saja dulu kita dibentak dan dimarahi. Karena dianggap tidak menghargai kadaver yang merupakan guru kita. Sebelum mulai saja kita akan berdoa dulu untuk mendoakan kadaver ini.
Media Askar, Dosen UGM: "DATANGLAH HARI KETIKA..."
Kami, saya pribadi, itu tidak pernah menyangsikan niat program MBG ini.
Hingga akhirnya datanglah hari di mana program itu diluncurkan.
Datanglah hari ketika pimpinan BGN itu dipilih dari ahli serangga.
Datanglah hari ketika pimpinan BGN itu dari polisi dan TNI
Sampai kemudian datanglah hari ketika penunjukan SPPG itu tidak melewati skema pengadaan barang dan jasa yang benar.
Datanglah hari ketika kita kemudian tau SPPG itu dimiliki oleh unsur, entitas yang terafiliasi dengan penguasa.
Datanglah hari kemudian kita tau ada ribuan dapur dimiliki oleh polisi, kemudian TNI, ormas keagamaan, termasuk juga mereka yang terafiliasi dengan partai politik.
Sampai kemudian datanglah hari ketika Pak Prabowo berpidato bahwa polisi dan TNI dilibatkan dalam pemberian Makan Bergizi Gratis.
What's going on here?
Saya menghabiskan belasan tahun meneliti tentang perlindungan sosial di banyak negara.
Saya menyelesaikan S2 dan S3 saya di Inggris.
Tidak ada satu pun negara di seluruh dunia, yang program makan bergizi gratisnya dilakukan oleh aparat keamanan.
“Saya menghabiskan belasan tahun meneliti tentang perlindungan sosial di banyak negara. Saya menyelesaikan S2 dan S3 saya di inggris. Tidak ada satu pun negara di dunia yg program makan bergizi gratisnya dilakukan oleh aparat keamanan. Dari semua program perlindungan sosial di seluruh dunia, MBG adalah program terbesar dari segi anggaran, inefisiensi dan potensi korupsinya, di seluruh dunia.”
Video ini adalah paparan paling clear soal kekacauan tata kelola embege. Kalo ada yg nanya “emang apa salahnya sih embege?”, cukup suruh nonton video ini.
3 M Biaya per KDMP
Fathimah: "Memprihatinkan, itu pemborosan anggaran !"
Qodari : "Saya masuk UI tahun 92 ! Pemborosan anggaran itu ...."
Simak ya,... nurutmu gimana?
Kunjungan Tim Agrinas ke Kopdes di NTT membuka mata:
1️⃣ Karyawan Kopdes cuma gotong royong tanpa gaji, hanya manajernya yg dibayar Agrinas.
2️⃣ 400 KK di Desa tersebut diminta belanja Rp1 juta/bulan, agar omset Kopdes Rp400 juta/bulan.
Inilah program yg membebani warga desa.
@pln_123 tolong cek DM. Jam 10 mati lampu massal, jam 13 udah nyala, tapi rumah kami tidak, sepertinya ada korsleting. Cek di meteran 06 = muncul tulisan NIHIL.
Ikut workshop parenting hari Sabtu. Pesertanya 50-an orang tua. Kebanyakan bapak-bapak.
Sesi terakhir, fasilitatornya bilang: "Ada yang mau share pengalaman?"
Seorang bapak berdiri. Pelan. Keluarin kertas dari dompet. Udah lecek. Lipatan udah lusuh.