Wah, kamu mesti cobain hematnya pake Flip!
Kamu bisa transfer antarbank dan top up e-wallet gratis, sampai bayar ini itu lebih murah.
Yuk, download Flip sekarang! Klik link berikut https://t.co/LeUkQvFZsH
Di infokan:
Legalitas AIOTRADE uda mau selesai
Kalau udah selesai
Yang gak depo gas fee 50 dollar buat VIP 1
Wajib beli bot 100 dollar permanen + isi gas fee lagi 50 dollar
Ini belum sama modal trading di bitget.
buruan registrasi di : https://t.co/IlLI5z4KFi
Settingan untuk alat bantu trading crypto AIOTRADE, link daftar bisa disini : Pendaftaran BOT Aiotrade: https://t.co/IlLI5z5iuQ
exchange
Bitget : https://t.co/aVLC4v8dzo
Binance : https://t.co/LiV5f7qLZB
setelah daftar dan aktivasi saya kasih settingannya
@anggaandinata Sudahkah Anda punya BTC
Diprediksi 1 Bitcoin nilainya akan tembus 20 Miliar di tahun 2034, sy percaya bisa 🙏
Yg belum punya Bitcoin sekarang inilah kesempatan untuk Fokus di AIOTrade kumpulin USDT untuk beli 1 Bitcoin dan hold ampe 2034 🤝
Bot gratis
https://t.co/IlLI5z5iuQ
Diprediksi 1 Bitcoin nilainya akan tembus 20 Miliar di tahun 2034, sy percaya bisa 🙏
Yg belum punya Bitcoin sekarang inilah kesempatan untuk Fokus di AIOTrade kumpulin USDT untuk beli 1 Bitcoin dan hold ampe 2034 🤝
Bot gratis
https://t.co/IlLI5z5iuQ
Mari selesaikan tugas referral sehingga masing-masih bisa mendapatkan airdrop BTC senilai $30 dan Kotak Misteri senilai hingga 1500 USDT!
https://t.co/eBaeEWFTx3
@akademicryptoid Mau tanya, apakah kalau transfer BTC dri cold wallet ke exchange fee lebih murah daripada sebaliknya ya (exchange ke cold wallet) berlaku untuk semua merk kyaknya.