@brightfulverses Ini karena refrensi mereka ini kebanyakan kehidupan sosial di western countries.
Kebanyakan orang beragama di sana gak seribet di kita dan emang tulus kalau emang temenan sama orang-orang queer. Yg artinya kalau ada yg gamau temenan ya mereka gakan temenan gak pura-pura.
@Bayupras____@hanifproduktif Tapi 2020-2024 Marvel nguasain pasar, DC baru menang penjualan komik lg pas 2025 kmrn dan berlanjut ke 2026 sejauh ini (thanks to absolute universe). MCU emang sengaruh itu sama perkembangan pasar Marvel yg dulu lumayan jauh dr DC.
@speakinsonar Marvel lebih ramah dan welcome buat umum atau newbie. DC itu komunitasnya kerasa elitis banget imo.
Kalau spesifik ke game DC ini terkesan kehabisan ide segar juga (milking konsep dan karakter yg sama terus). Bnyk canceled projects.
@Sniffing_Lead@MediaKonsumenID Mungkin beli harga BNIB tapi dpt produk yg value nya tidak sesuai (value sudah turun karena pernah diaktifkan sebelumnya)?
@morningkoov Tuls. Mereka tuh kalo udah bareng saling bikin satu sama lain jd makin-makin. Awal tau BTS gara-gara lihat visual Taehyun yg di luar nalar. Begitu cari tau lebih dalem bias pertama gw malah JK karena dia nempel Taehyung mulu.
@jungsluk@domgitto The song for Tuide finished last year. If someone copy someone it's this Ricky guy who copied someone else's work. You guys are so easy to be fooled.
@anteksoros@Jakartalk Artinya duitnya dikorup. Kayak Jabar nunggak BPJS dr zaman RK dan baru ketahuan skrng, padahal gaji pegawai mau sakit gak sakit terus dipotong buat iuran.
@juvene_scence@brightfulverses@Hl0DA@BahruddinMuh@damniel235@MiskinTV_ Discourse is a thing to acquire knowledge for a reason. Ok for now berarti setau gw gak ada ibadah yang equivalent seperti solat di agama lain. *Kalo ada yg mau kasih informasi dan mengkoreksi hasil pencarian singkat gw lewat AI silahkan*.
@naximoffiedol_@WDCFIM@AlynneShand 1. lu emang gabisa English aja, ogeb. 2. mana ada gasuka lagunya tapi ngomongin terus plis bawa-bawa copy copy. 3. emang hati lo item aja, busuk, salah didikan mungkin. ortu lo gakan bangga lo begini di X buat sekadar bahasa kpop. 4. belajar lg biar punya otak.