ngeliat besok those upper class ngumpul di istana negara all smiles and laughs for independence day while people in aceh, ntt, and papua still struggling... we really live in a dystopia country 🥲
i hope kurikulum di indo ngajarin soal apa itu misogynist, patriarki, feminist, homophobic, dll. ga paham kenapa isu sepenting itu ga dituntun oleh guru/orang tua... they always talk about academic and number.
@bleednectar bayangin ada orang melakukan kekerasan dan dalam pikirannya berisi "dengan melakukan ini gw bisa masuk surga"
jauh jauh deh dari orang bermindset teroris begitu
jahat banget sumpah di bogor ada waria disiram air k*ncing
gue nemu di IG ada akun yg posting video mereka lagi "memburu" waria-waria yg lagi mangkal. dikejar, ditendangin, trs disiram air k*ncing. terus di kolom komentarnya banyak yg dukung aksi ini.
menurut gue LGBT itu pilihan masing2 orang aja. bisa bener, bisa juga salah tergantung perspektif masing2. tapi bukan berarti harus dimusuhin. gue straight dan gue berteman dengan banyak gay, queer atau apapun itu lah.
apapun orientasi seksualnya kan mereka tetep manusia gitu loh. apalagi kalo waria mangkal kan buat nyari duit. banyak yg terpaksa juga ada diposisi itu karena faktor ekonomi.
Sebagai anak stem gue selalu amazed dengan anak soshum yang penelitiannya berwarna kek gini. Congrats for your defense! Ignore the bad replies they're just bunch of moron that couldn't achieve anything in their life
temen temen, kalau punya waktu luang tolong tonton documentary 'Pesta Babi' ya. tonton sebelum di takedown dimana mana. at least dari kita nonton, we know what's happening to saudara kita yang di Papua.