Mw cerita sedikit, buat yg suka pake tws/headset pas lagi olahraga lagi lebih hati² ya.
Kmrin aku lari di gbk pake tws terus gk lama bbrp org ngeliatin ak kek aneh gitu? Akpun bingung. Gk lama ada tmnku dri belakang sambil ketawa "lu kentut kenceng bgt gblk" demi allah malu bgt
anak go telat bayar: 😡🤬😤👿DENDAAA 100juta 🩷🤬👿🤡 SPILL HNR 🤬😡💀 BLACKLIST CUSTOMER INI 🤬😡👿💀
owner go telat kirim pesenan: ada urusal rl 🥰🩷🫶🏻☺️ “go ku banyak kak” 🥰🥰🙏🏻 “hidup ku ga cuma ngurusin go kak” 🩷🥰🫶🏻
𝐌𝐎𝐍𝐓𝐇𝐋𝐘 𝐌𝐂𝐃 𝐏𝐈𝐂𝐊 ☑️
📍MCD 아이스크림 가게 방문 후기🍦
맛 ⭐⭐⭐⭐⭐
비주얼 ⭐⭐⭐⭐⭐
귀여움 ⭐⭐⭐⭐⭐
특히 ‘사랑에 빠진 건욱이💗’랑
‘정환이는 귀요미😘’ 강추합니다 .ᐟ
한줄평 : 여기… 또 오고 싶어요 .ᐟ 🥹💗
재방문 의사 ★★★★★
다음 달 먼슬리 엠카PICK에도 놀러오세요🙌
#MCOUNTDOWN #엠카운트다운 #먼슬리엠카PICK
#소정환 #TREASURE #박건욱 #ZEROBASEONE
Kapan ya fandom ini sadar kalo mereka tuh sebenernya "big clown" di dunia kpop? wkwkwkwkk mereka ngira fandom laen males berurusan sama mereka karena takut
Engga jir, karena lu freak wkwkwk