bertahun2 dibelain, diusahain, trus gw dikasih ending begini??
bela trus noh cwk musang lu yg gk gentle tiap dateng ke rumah gw without proper boundaries, always coming home late pdhl rumah jg ada rules, seenaknya lho chikπ
GIRLL you graduated, but did u actually grow up??βοΈπβοΈ
Sumpah kesel banget apalagi produk kopinya nestle (nescafe) mulai banyak yang minum lagi, bahkan udah nyampe ke root yang biasanya minum kopi sachet lokal :( guys Nestle tuh jahat bukan cuma karena funding genocide loh guys..... please melek lagi ayo...... :(((((