MOANA~~ that concert promoter was a total fail, but you guys were amazing! I'm super proud of you guys!
Thank you for cheering TXT on so hard and making them so happy. Thanks for being such awesome fans and making TXT feel so loved. 🩵🩷🩵🩷
Halo, MOA!
Aku lihat ada banyak Moa Indonesia yang membagikan freebies online sisa konser kemarin.
Freebies CTT Studio masih ada beberapa pcs, apakah ada yang mau juga?
Kalau ada yang mau akan aku set 5k and no refund untuk biaya admin shopee dan packingnya.
dan harus di check out hari ini yaa karena besok sudah akan aku proses.