R u deadass?☠️
Everytime these edgy kpopshit ngomongin musik BTS apalagi RPWP, gw selalu ngaceng.
Ini album seisinya critically aclaimed by profesionals anjrit. Kontol, pada sok tau banget pdhl yg lu denger pasti musik medioker.
Mau sok ngomongin RPWP dan Namjoon skills?😭
Kritik itu hal wajar ya 👍 sini gue jelasin secara logika sebagai fans RM. aku beritahu kamu sebagai non fans. Konsep lagunya emang sengaja "aneh". Nuts itu di album Right Place, Wrong Person, yg temanya RM lagi ngerasa gila, kacau, overthinking ( frustrasi gitulah bro) Jadi beat + flow nya emang sengaja dibikin nggak rapi. Kayak orang lagi panik ngomong cepet2. Itu artistic choicenya dia. Terus Flow nya emang bukan yang mainstream.
RM di sini mainin banyak speed changes, jeda aneh, sama pattern yang patah2. Buat orang yg biasa denger rap yg on beat banget kayak Travis/ Kendrick, ini bakal kerasa "poor rhythm”kemudian liriknya RM sebenarnya padat + pake banyak metafora. Jadi kalau gak dengerin/ baca liriknya, yang ketangkep cuma "kok rap nya aneh". Padahal isi nya dalam banget. Rythm yg “berantakan” itu ngeganbarin isi kepala dia yg lagi “Nuts” benaran wkwkw sesuai judul NUTS. Kalau dari sisi gw sih bukan “poor” ya tapi unconventional/ nggak biasa. Kalau kamu suka rap yg rapi, catchy, gampang diikutin mungkin bakal kerasa aneh tapi
Kalau kamu suka dengerin isi + artistry nya RM bisa dibilang ini masterpiece sih hahahaha. Album RPWP emang eksperimental banget. lu harus dengarin dulu lah Mixtape dia “ RM” di soundcloud, terus album RM lainnya kayak Mono, INDIGO, RPWP semuanya beda. Punya ciri khas masing2 😮💨. Kalau kamu benaran mau kritik, jelasin dong poor rap/ rythmnya seperti apa? dibagian mana? dll. tapi kalau kamu basicnya haters ya Goodbyeeeeee sis😭🤣🤣RM itu levelnya jauh diatas rata-rata 🤣🤣
SOOBIN SHARED SOME DETAILS ABOUT STW WORLD TOUR 🥹
- the setlist is already ready and this tour will have their most new stages yet
- they’re preparing more new performances than ever before for a TXT concert (they even worried about whether they’d be able to prepare that many stages 😭)
- their biggest focus was making it a fun concert that everyone can enjoy
- the final decisions were made through both the members’ and company’s input
- they’ve decided to cut down on the ments as much as possible to have more time for performances, with the mindset of “rather than doing another ment, let’s do one more stage”
- and when they do have ments, they’d like to have more natural and spontaneous conversations with MOAs rather than relying as much on the prompter
SOOBIN SHARED SOME DETAILS ABOUT STW WORLD TOUR 🥹
- the setlist is already ready and this tour will have their most new stages yet
- they’re preparing more new performances than ever before for a TXT concert (they even worried about whether they’d be able to prepare that many stages 😭)
- their biggest focus was making it a fun concert that everyone can enjoy
- the final decisions were made through both the members’ and company’s input
- they’ve decided to cut down on the ments as much as possible to have more time for performances, with the mindset of “rather than doing another ment, let’s do one more stage”
- and when they do have ments, they’d like to have more natural and spontaneous conversations with MOAs rather than relying as much on the prompter