haii, aku angkatan 21 dan memutuskan untuk gapyear di taun terakhir nanti 2023 wiss me luck); let's be moots belajar dan ngambis bareng feel free to dm 🧸
- call me intan/tan
- she/her
- gapyear/semigapyear²¹
- saintek
#AMBISVERSE#studytwt#studyacc
segitu aja sih cerita keresahan aku malam ini, ternyata tidur seharian jg pusing yaaa guysss. definisi pengangguran yaa bergadang scroll sosmed 🤣 gapapa dinikmatin aja nanti kalo udh mulai sibuk lagi ngeluh capee, emng ya manusia tdk bersyukur saya 😶
pngn cerita kali2 di twt berhubung hari ini gabisa tdr, ovrt bgt soal masa depan. aku rencana mau jualan tp blm ada modal dan binggung jualan apa binggung mulai dr mana jg, aku asalnya kerja cmn tgl 26 kemarin br resign karna ngerasa gacocok dan kejauhan.
aku pngn lebih produktif lagi tp yg msh bisa santuy karna dikerjaan sblmnya itu gabisa santuy huftttt cape sekali, jdnya kuliah jg gabegitu fokus. mungkin bakal lbh ke freelance gt kali yaa.
Halloooo
setelah sekian lama akhirnya buka tw lagi. tadinya acc ini buat ambis gapyear ikut ujian tahun ini 2023, tp takdir allah berkata lain. aku akhirnya mutusin masuk kampus swasta tahun 2022 kemarin dan memilih stay gajadi ikut ujian meskipun impian aku di unpad psikologi
kayanya aku mau main tw lagi buat ambis belajar dan upgrade diri biar jd wanita independen gt yaa guys wkwkwk. yuuuu belajar brg btw aku jurusan manajemen. aku tipe org yg kl belajar hrs ada patner kaya lbh enjoy aja gt sendiri gampang boring.
haii, aku angkatan 21 dan memutuskan untuk gapyear di taun terakhir nanti 2023 wiss me luck); let's be moots belajar dan ngambis bareng feel free to dm 🧸
- call me intan/tan
- she/her
- gapyear/semigapyear²¹
- saintek
#AMBISVERSE#studytwt#studyacc