setiap lihat nct versi full member selalu inget masa masa skripsi an. dulu, setiap ngerjain skripsi dari tahap stress sampe tahap 'akhirnya' tuh selalu ditemenin sama lagu" dan konten" mereka. terimakasih ya NCT udah bikin lagu yg bagus & konten lucu, skripsi an ku jd agak oke
kenapa gak ada yang ngomong tentang ini sih. suaranya Lee mujin sama Seeun NYATU banget SUKAAA😭😭😭😫😫💖💖✋🏻 menyesal baru nonton episode ini sekarang, gak dari awal tayang aja. semua orang harus tau dan dengerin eps Lee Mujin service bareng Seeun Stayc!!!
lebih kaget baca berita dia out ketimbang bias bias ku sebelumya (aku ex nctzen & xnghan lovers hahaha). soalnya sbg non fans gak ada dipikiran ku kalau enhypen bakal ada member yg keluar
btw ily @NCTsmtown thank u for ur music, groups, units, solos, contents. shows, EVERYTHING. 10 years going strong yk likeee let’s just be besties forever pls i beg