YA AMPUN BENERAN SEGITU CIMITNYA ๐ญ bibble bobok ternyata emang bahaya kalau dilihat terlalu lama. btw jadi keinget meme yang viral itu nggak sih? ๐ญ kayak ada suaranya gitu.
MAKASIH UDAH SPILL RESEP SE-EENAKK INIIII ๐ญ
meal prep semingguanku sekarang satset, udah gak pusing besok masak apa.
Andalanku: beli 2kg dada fillet + 1kg paha fillet. 1x beli jadi 6 masakan.
tinggal panggang di pan atau air fryer, langsung jadi โจ๐
Saya bikin thread soal Obsession yang FULL SPOILER baik mild maupun heavy.
Thread ini mengenai interpretasi soal relationship dan character study film ini. Karena bagi saya, film ini cukup dalam soal itu di luar ngerinya adegan demi adegan.
Bagi yang belum nonton bisa skip.
it's so disgusting to read everyone's monologue (except April's ofc) especially after knowing what they did to her... I just feel so disgusted whenever they appear.
like what right do you even have to be like this. I genuinely hope that they have a bad ending except April ๐๐
Atasan simple emang the best banget sihh.. bikin penampilan jadi seger gitu gak sii?๐
Ini beberapa rekomendasi atasan sinple tapi cantik ceekkk ----->>