kalo ada yang manggil dia auan/gendut, bakal ditendang sama ohae, apalagi kalo ada yang berani bilang ohae kayak pilar impact bakal di block sama papa dan papinya
#OhAe#KengNamping
Ohh gw baru sadar jadi abis touch touch my body alias pegang pegang terjadilah 'love scene' atau adegan cinta alias nganu alias jasper konsisten ya joroknya