"love should be fun"
ketemu cowok pinter yang bisa lebih dominan, provider man, cowo yang bisa ngasih penjelasan logis tentang overthinkingmu, family man, sabar ngga insecure, ngga banyak kode tapi action, engga banyak janji tapi bukti, yang bisa bikin kamu nurut dengan sendirinya tanpa di atur atau di kekang, yng cukup sama satu perempuan, punya tujuan yang jelas untuk masa depan, dan ga punya riwayat selingkuh.
wanna one bringing the og kpop dance practice video 🙂↕️
✅️ fixed camera
✅️ name tag
✅️ real practice outfit without styling & makeup
#워너원#WannaOne@WannaOne_twt
I WILL MARRY MAN WITH A PROVIDER MINDSET.
"aku usahain itu selagi bikin kamu happy"
"aku tau kamu bisa sendiri, tapi izinin aku temenin kamu ya"
"tenang aja ada aku"
"aku beliin ini karena tau kamu suka ini" .
"kamu tanggung jawab aku"
Ini basic manner sih..
Kalau someone trusted you with something personal, ya please keep it to yourself. Mau udah gak akrab, gak temenan, atau udah beda circle sekalipun, it’s still not yours to tell.
dibilang "cewek bulol" saya diam.
dibilang "friendly" saya diam.
tapi kalo dibilang GAMPANG DIPACARIN sampai titik darah penghabisan pun SAYA AKAN LAWAN.
menikah itu lama & seumur hidup, maka cari yang :
1. suka ngobrol sama kamu
2. excited sama kamu
3. cintanya konsisten
4. bersyukur & bangga punya kamu
materi bisa dicari sama-sama, tapi kalau karakter taruhannya mentalmu sama nyawa.
orang-orang bilang "if he wanted, he would"
aku pegang banget kata-kata itu, until my psychologist said:
"mungkin bukan dia gak sayang kamu, but simply because he is not ready baik psikologis, financial, maupun emosional. jadi belajar bertemu di tengah, ya? cause sometimes, it's not just if he wants, he would. it's also if you love him, you will learn to understand from his side. we're human, after all."