Happy 9th Anniversary PRISTIN 💕
Even after 9 years, i still find pieces of you in my memories. Pristin, you’ll always be my ‘what if’ and my forever✨
#PRISTIN
Guys, dua pelaku penyiraman air keras kepada Andrie Yunus tidak jadi dipecat dan hukumannya ringan.
Dasar loreng-loreng pengecut dan bengis, rusak dari akar, batang, pucuk dan sepohon-pohonnya.
- Ks nyanyi RTS, fans B bilang RTS chartnya naik karena dinyanyiin si B pas live ig. Padahal mah chart RTS naik di sokor karena dicover ks sama lsh
- ks nyanyi sama ayu dan viral karena bagus, fans B dan C bilang harusnya yg nyanyi sama ayu itu B atau C pasti bakalan lebih bagus karena si B dan C bakal ngeluarin HN lebih tinggi dari ks
- Tiap ada yg reaction lagu eggso dan mereka notice suara ks dan bilang suka sama tipe suara ks, fans B dan C selalu bilang kalau ks itu di bawah B dan C alias ks itu posisi ke 3
- Tiap ada yg reaction lagu ks, dan yg reaction tau ks juga seorang idol fans B dan C selalu bilang kalau bukan cuma ks di grupnya yg main vocal terus suruh kepoin si B C dan suruh ngebiasin si B C aja karena lebih bisa HN (NH mulu njir yg dibahas)
Pada kenapa sih lu pada ke ks? Sampe sebegitunya gamau ks lebih banyak yg suka. Ngerasa ks itu saingan bias lu apa gimana? Padahal fans ks aja ga pernah nimbrung begitu ke yg muji bias lu pada. Karena kita ga perlu nyodorin ks buat disukai GP atau nonfans karena tanpa disodorin kenyataannya banyak yg tertarik ke grup awalnya karena ks kok. Kenapa tiap ks lagi dipuji vocalnya selalu ada lalet lalet nakal yg nimbrung?
funny how u conveniently left out the part where woozi literally confirmed that ALL of svt’s music is made by humans but i guess that part doesn’t fit your narrative
ASAP KARHUTLA DIBERITAIN NASA EARTH, WWK DICUEKIN PTN, LALU DISINDIR EMBIJI BERACUN SAMA BBCWORLD, ERUPSI ANAK KRAKATAU DIBERITAIN MEDIA JEPANG, MEXICO, DLL. DAN KAMU MASIH TONE DEAF? AYO TERUS BERISIK! KRN DARI KEBERISIKAN KITA AKHIRNYA TERNOTIS OLEH NEGARA LUAR. -STAR
Dan ya ada oknum yg apa2 selalu salahin suho. Padahal kalau EXO-L seharusnya tau gimana suho selalu nenangin exol setiap ada member out, gimana wajah tegarnya encore sendirian, bahkan saat tao ngumumin buat out. Gimana dia yakinin exol di bubble kalau mereka akan selalu bersama.
What if wowok lengser kemudian the next president langsung merintah buat tangkep wowok, bunted dan seluruh jajarannya diperiksa dan diadili, jadi terpidana seumur hidup.