eh eh eh.... kalo lu mau ngekang ajaran allah ya udah terserah lu, yang bakal nanggung konsekuensinya juga lu... tapi ya jangan sampe ngejek dan ngerendahin agama juga ga sih??? sumpah itu ketikannya serem banget ah
Orang yang males ibadah kenapa berisik banget deh? Kalau ga suka yaudah jangan nanggung nentangnya, lucu sih ngelihat orang-orang yang bilang dia menganut suatu agama tapi malah ngeremeh-remehin tuhan di agama itu. Mana berisik banget lagi sok ngoreksi aturan tuhan.
Orang pd bilang political views ga harusnya jadi penghalang, but if my partner supports genocide, pelanggar ham, a big ass corruptor, a racist, gue gapaham gimana gw bakal ngejalanin seluruh hidup gw sama orang kaya gitu 🙏🏼 so yes, political views DOES matter to me.
menurut aku date yang paling romantis tuh dating after office.... kayak.... bayangin abis cape kerja, dikejar deadline tapi pulangnya dipukpuk sama ayang, mam bareng, ketawa bareng. ya Tuhan..... may this kind of love never fade. aamiin