Mau cv? Yuk chat admin dibawah ini! Salah satunya aja yaa 🫶🏻
Admin Mino: https://t.co/6myJWcVD7S
Admin Caleb: https://t.co/nqMv5o8oHs atau https://t.co/Hbqwn71T9t
‼️ SELAIN NOMOR DIATAS ADALAH PENIPU, CROSS-CHECK SEBELUM TRANSAKSI‼️
Convert usd paypal to idr open yaa! 💓 Ratenya 16,000/$ no fee apapun lagi dan tanpa minimal cv loh! 🤩✨ Cek testi di bio @cvnoleb dan sung ke wa admins di pinned yaa 🪼🫶🏻 #zonauang
Met siangg! ☀️☀️ Convert paypal usd $ to idr open yaa! 💓 Ratenya 16,000/$ no fee apapun lagi dan bisa cv sekecil apapun lohh! 🤩✨ Cek testi di bio dan sung ke wa admins di pinned yaa 🪼🫶🏻 #zonauang
Met malammm 🌑 cv paypal usd to idr masih open ya guys 💞 yang mau convert usdnya ke rupiah bisa bangett pake jasa cv @cvnoleb 🪼 testi di bio dan wasap ada di pinned iaaa letsgooo 🫰🏻 #zonauang
@ihearthesunsp0t Hai! Kalau masih need boleh cv diaku ya kakk, sudah ratusan testiew dan banyak yang datang kembali untuk cv 💕 boleh dicheck testiew di bio yaa
Rate 1$/16000 kalau mau tanya tanya dulu boleh banget yaa, kontak admin ada di bio 🥰
@iheartanyon Hai haii! Boleh ke noleb ya kakk, kita sudah ratusan testiew asli boleh dicheck 🫶🏻 rate 1$/16.000, kalau mau tanya tanya dulu boleh! Bisa reach out admin mino yaa
@wethesine Kakakk kalau masih need cv paypal bisa ke akuu yaa! Ratenya di 16,000/$ gapake fee apapun lagiii! Wa admin di pinned dan cek testi di bio ya 🫰🏻
@ceyyinrenchins Kak cell mjb yaa kalau masih nyari yg real & trusted bisa ke akuu! Gapake fee ya pakenya rate, 16,000/$ bisa nom sekecil apapun 🫰🏻 testi banyak ada di bio dan di handle sama 2 admin, wa ada di pinned yaaa ❤️