@jihooniegirl_@keem_chill@09rubysunn@Gee3xbbb lagian twtan sebelumnya jg ga ada yg nyenggol favenya dia we🤣
cuma pendapat vs pendapat, tapi manusia satu ini langsung naek darah nyenggol trejoo wkwkw🤣
@keem_chill@09rubysunn@Gee3xbbb lagian dari tweet itu bahasa dia ga ada ngejelekin ur fave? cuma ngebalas better suara njz tanpa bilang suara idol mu jelek kan? lagian twt sebelumnya juga mengutarakan pendapat ttg penampilan njz, dan dia juga mengutarakan pendapat better njz dri pada lsfm. jadi salahnya dimn?
@violaruby23 SO SOAN NGOMONG KUALITAS? MEMANG NYATA JAUH KOK. mau dibandingin sama kualitas vokal trejo ya beda lah, laki sama perempuan. btw wlopun bg, tapi live vokalnya aman aman ajee wkwk
@TiaraManon@kithzzn@keem_chill@09rubysunn@Gee3xbbb tapi ngerti arti terkenal sama engga kan? sekolah kan ya? oh ya btw klo mau jadi penyanyi kan basicnya memang harus BISA NYANY ya?
music chart ga cuma melon toh? ga cuma bugs? pernah kok. kecuali kamu bilang chart kr, nah mungkin aku setuju wkk.
@TiaraManon@keem_chill@kithzzn@09rubysunn@Gee3xbbb HATE? itukan twtannya jelas cuma bilang better suara njz dri pd ur fave? WKWKWK. gaada tuh dia bilang JELEK BGT COK SUARA LSFM? haha. jadi yg tolol siapa?