Tau ga si alasan kenapa pacaran tuh harus yang udah enough sm dirinya sendiri? Karena biar pada sadar, hubungan tuh setiap hari harus ada komunikasi. Bukan yang seharian pagi-sore sibuk kerja malemnya masih sibuk sendiri2 gada chat gada call zero communication