Want to trade (wtt) tiket exo exhorizon jakarta.
Have: Cat L, qn 1.1**, day 1
Want: Cat 1, sn berapa pun, day 1
Trade di venue setelah tuket tiket. Yang prefer konseran berdiri, yuk tukeran yuuukk๐ฅน๐ฅน๐ฅน
#wtt#exo#exhorizon#exhorizonjakarta
direkomendasiin teman Vietnam ku website latihan soal HSK gratis!! ๐
buat kalian yg bingung latihan test HSK di mana, malas koreksi satu per satu, boleh deh dicoba website ini~
tidak hanya ada HSK, tapi ada IELTS, TOPIK, JLPT juga ๐
#langtwt#studytwt#hsk#mandarin
time = malam setelah clossing day, ini yg biasa aku lakuin. jadi buy n sell udh terkonfirmasi semua. dan waktu analisa n check2 lebih panjang. pagi tinggal stand by beli
ok segitu aja, semoga hari ini cuan luber nya .....
#SherlyBelajar Today belajar tentang web3
- PART 1 BELAJAR WEB3 with @OSL_ID
A THREAD
Today, banyak banget insight yang menarik tentang how to earn money from web3. Btw, sebelum bahas cari uangnya gimana, buat yg belum tau web3, web3 tuh sama kayak yg kita lakuin sekarang (web2) cuma lebih futuristic aja. Misal di ibaratin kaya dunia perbankan yaa, kita kan punya rekening tuh, nah kalo di web3 tuh kita punya wallet.
Nah bedanya dimana (?)
Lanjut ๐๐ป
Mulai sekarang bila ada pemula niat nabung saham, langsung aja diajarin buka OLT saham Amerika banyak pilihannya mulai GoTrade, Ajaib, Pluang
Dan IMO by nature saham US ini ga cocok buat tektokan atau scalping krn rugi di potongan app dan pajaknya,
cocoknya buat nabung, beli magnificent seven stock, sudah tinggal tidur.
Di saham US ini semua pelajaran fundamental dasar kaya โbeli saham yang kamu pakai atau kenal perusahaan dan produknyaโ berlaku
Saya biasa screening di Amibroker
Kalo pake stockbit biasanya pake screener ini
Tinggal pilih candle dengan momentum kuat kaya Marubozu, Engulfing, Hammer.
Dyor ya ๐
Ok fitur Bandar/Action bisa bantu kita apa saja?
๐๐๐
1. Scalping Awal Market๐
Udah sering aku jelasin ya
Segitiga ke kanan itu kunci. Aku kemarin baru scalping di RATU. Jadi waktu pagi2 BANDAR ke kanan, ritel ke kiri, harga lagi turun awalnya. Aku lebih suka yg gini. Kriteria org beda2 ya. Langsung gercep aku masuk aja. Dan kejual di 6750, dari buy 6625. Scalping harus cepet2 ya guys.
Wah, rame banget yang nanya soal **Bandar Action di IPOT**! ๐ฅ
Langsung aku share biar temen-temen semua pada tau. Cek ya, jangan sampe ketinggalan!
Scroll dibawah๐
Siapa tau besok kamu yang ikut action-nya ๐
#IPOT#BandarAction#Saham
Ini pengalamn saya pak
Buat scalping
Jam 9.00 buka ipot, lalu buka fitur Ai Live Trade. Klik bandar action, nanti langsung muncul saham2 yg lagi rame frequency nya. Kita pilih aja saham2 yg segitiga sama kotak ke kanan semua, langsung buka sahamnya, kalau aku buy di harga avg diatas atau dibawah dikit, kalau kejemput langsung pasang sell cuankus. Disclaimer On ya๐