@aiversech that “geng” bikin kita merasa tetep “diajak” gasiii kakk?! dia kaya lg laporan sm kitaa🥹 rony tetap nginget kita aja buatku udh cukuuppp🥹🥹🫵🏻
@javamad404@selcoutho@efftmt anjaaayy komplotan🤣 mikir pake otak waras aja deh. kalo situasi darurat gini jangankan dokumentasi video, kepegang hp aja syukur banget
lu mikir kritis boleh tapi tau situasi lah bang. orang lagi panik nyelamatin diri, tiba2 muncul pertanyaan lu tambah bikin runyam taugak?!👎🏻
@javamad404@selcoutho@efftmt bang lu bisa mingkem dulu ga? tu abangnya lagi disituasi darurat mana bisa video dokumentasi yg jelas. lu kira dia ngonten apa!? otak nih bang pake🧠
Kenapa sih masih nyalahin pemilih 02?
.
Gini, jadi kemarin influencer yang milih 02 itu diharapkan ikut sumbang suara dengan masalah negara. Karna dukungannya kan pol-pol an, harusnya saat negara lagi gelap ya bantu ikut menyuarakan biar kita sebagai rakyat ga kehilangan suara.🥹
dzolim. gaboleh. dia berdosa
masjid itu tempat umum, ga ada kasta, siapa yang duluan, dia yang berhak mengisi tempat itu (kecuali anak laki2 yang belum baligh boleh disuruh ke belakang)
siapapun pejabatnya kalo dia dateng belakangan jangan mau ngalah, kek sholatnya diterima aja
Ada seorang kawan baik yang kerja di Pertamina, bikin beberapa instagram story panjang lebar dan saling repost story kawan sejawatnya. Dengan penuh itikad baik dan beneran mau belajar gue reply, lah, salah satu story beliau.
@barengwarga biar adil, anggota DPR, kementerian semua makannya sama menunya gini.
Anak anak aja gak ngeluh, harusnya org GEDE gak boleh ngeluh.
Berani taruhan, disentuh jg enggak sama pejabat2 itu.
Menyapa semua warga negara Indonesia kecuali ibu ini, masalah jadwal jaga anaknya kok sampe bisa bisanya mukulin orang.
Malu.
Spill aja anaknya sini dah.