@NarutoDaily_ Pengen Deket Shino. Tp dia serangga, w takut ๐ซฃ. Nomor 6, 1-2 jam penerbangan masih ok. Tp 10 jam dengerin bacotan Naruto, g dlu. Kayaknya 9, Kakashi pendiem, bisa ciwi talk with sakura.
Perempuan yg haidnya nyeri perut yang di plintiiirrr... Jujur lu pada kuat banget. Alhamdulillah w kalo haid biasa aja. Satu atau dua kali pernah nyeri tp masih bisa banget w tahan.
Tapiii demi Allah nyeri perut melilit tuh ya Allah ya Rabb nyerii banget. Posisi g ada yg bener
Tidur aja ga tenang, posisi meringkuk ga bikin nyeri lu hilang atau berkurang pun nggak. Posisi duduk juga sama aja sksksksk. Pantes banget Allah ngasih keringanan untuk ga sholat dan puasa. Karena posisi tidur dan duduk aja ga meredakan nyeri apalagi berdiri ๐ญ
Pas gue, nyokap dan adik gue ngotrak karna kita pendidikan rantau dari dpk ke smdg. Nyokap minta di beliin mesin cuci, kulkas buat di kontrakan. Bapak w jg gas ngeng.
Nyokap laundry smua baju Koko bapak w, padahal di rumah ada mesin cuci dan setrika. Ga ada tuh bapak w protes.
Amit-amit nauzubillah mindzalik. Semoga g ad lg dh wanita yg diperlakukan seperti ini.
Nyokap w pas mau lahiran, minta dbeliin mesin cuci soalnya mereka g tinggal sama ortu jadi biar g repot cuci-cuci baju bayi. Bapak w, langsung gass g pake protes. Bahkan bapak w jg yg nyuci.
Beneran ada yg begini, takut istrinya keenakan ngerjain kerjaan rumahnya.
Aku punya temen, dia cerita dulu setelah lulus kuliah dan kerja, dia langsung beliin Ibunya mesin cuci, tapi katanya diem2 ga bilang Bapaknya. Kenapa?
Pas kuliah pernah beli pembalut di kantin yang dua ribuan itu. Karna cuman beli itu aja, gue tenteng tanpa kresek. Di tegur sama temen, "IHH sembunyiin.. g boleh di tenteng gtu aja"
Gue bingung, soalnya ini pembalut baru alias masih ada packaging nya. Bukan yg bekas w pake.
Dulu aku pernah beli pembalut langsung satu pak besar, aku bawa biasa aja tanpa plastik/kantong belanja.
Tiba-tiba ada ibu-ibu random yang sama sekali nggak kukenal MARAH-MARAH KE AKU:
"Perempuan nggak tau malu, masa nggak malu beli pembalut?" ๐ก๐ก๐ก
Literally marah-marah dan TERIAK! ๐ฉ
Sayangnya aku nggak punya waktu untuk ngurusin hal-hal nggak penting, jadi aku langsung naik motor dan pergi dari situ. Tapi sekilas aku masih dengar dia teriak, "DASAR NGGAK TAHU MALU!".
Beberapa meter dari situ, aku baru mikir, kalau dia yang teriak-teriak ke orang random begitu, sebenarnya siapa yang nggak tahu malu?
ikonic asked bobby why he dont like rum pum pum, bobby said;
"i reeeeaaaaalllllllllyyyy loooooooovvvveeee rum pum pum but then i hate the way it realesed .. long story short there were too many chef in the kitchen.." ๐ญ