OP lagi nostalgia tahun 2016 waktu itu setiap mereka datang ke sekolah semua orang pasti ngomongin drama korea
Januari: nonton Reply 1988, ribut soal kubu Junghwan vs Taek
Februari - April: ngomongin Descendants of the Sun
Mei: ngomongin Another Miss Oh
Juni: ngomongin Doctors
Juli: ngomongin W
Agustus: di kelas kami, Cinderella and the Four Knights yang paling populer
September - Oktober: kelas terbagi jadi kubu Love in the Moonlight vs Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
November: The Legend of the Blue Sea dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo
Desember: ngomongin Goblin
2016 was definitely a masterpiece era for K-dramas ๐๐ป
Dynamite Kiss: kirain bakal ada 20 kiss (kaya yg diceritain castnya dan sesuai judulnya) dengan banyak scene romcom lucu menggemaskan, malah tiba-tiba amnesia.
Our Universe: kirain bakal banyak adegan om tante yang bondingnya terjalin grgr baru pertama kali ngurus bayi, malah banyakan scene sunbae.
Tastefully Yours: kirain bakal fokus ngembangin restoran Jungjae, malah tiba-tiba ke Sapporo & banyakan scene mantan.
Spooky in Love: kirain bakal explore cerita-cerita hantu di setiap episode dan banyakin lovey dovey couplenya kan katanya romcom, malah rebutan warisan & ketabrak truk putih ๐๐ป
the way he said โim sorryโ to yeori after she got mad at him ๐ญ๐ญ a man truly has to be a little scared of his girl to make the relationship work
#spookyinloveep7#spookyinlove
Yeori bilang dia nggak punya perasaan sama Minhwan
Gangwook: ๐โบ๏ธโบ๏ธ
Gangwook kalo mau nyengir lebar nyengir aja gak usah tahan tahan ๐คฃ
#SpookyInLove#SpookyInLoveEp7
when hari was about to film yeori to prove she can still see ghosts, kangwook suddenly showed up.
we FINALLY got this scene... BACKHUG๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ ๐ญ
makin kesini makin kesana
#SpookyInLoveEp7#SpookyInLove
when hari was about to film yeori to prove she can still see ghosts, kangwook suddenly showed up.
we FINALLY got this scene... BACKHUG๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ ๐ญ
makin kesini makin kesana
#SpookyInLoveEp7#SpookyInLove