Syarat kerja di dapur MBG tuh ‘bego’ ya?
Pernah kerja jadi HSSE Officer bikin gue gatel banget pengen bahas ini. Let me tell you why this is dangerous, apalagi buat program skala nasional.
Saat dulu kecanduan nonton video2 pendek ampe berjam2, gue malah gampang stress.
Lalu kebayang, misal ada banyak orang yg ngomong ke kita secara bergantian, dengan topik beda2. Misal 1 orang ngomong 1 menit. Dalam sejam, artinya kita ngobrol sama 60 orang. Pantes puyeng. 🫠