Hai temen2, aku gk tau postingan ini bakal sampe ke mana. Aku mau tanya sekaligus minta bantuan. Apakah gk ada harapan untuk orang usia 50an untuk kerja di Indonesia ini?
Bapak ku butuh sekali kerjaan. Beliau usia 51 ke 52. Pengalaman 25 tahun kerja di pabrik bagian produksi.
3 tahun lalu sudah tidak kerja. Sehari2 ini beliau jualan mainan. Tapi ya gitu, ekonomi sedang sulit dan daya beli lagi menurun bgt jadi seminggu paling 3-5 org yg beli. Jujur itu cukup buat makan tok kadang kurang juga. Bapak ku berniat untuk cari kerja lagi.
@sosmedkeras Pacaran dan zina bener2 masif dampak negatifnya.
Naudzubillah. Semoga Allah jaga kita dan keturunan kita dari dosa2 zina dan lainnya. Aamiin
@lilaccountz Masuk surga sekeluarga tanpa hisab. Dan semua keluarga2 ku terutama orangtua dilepaskan dri sgala kesusahan, diberi kenyamanan serta keamanan dalam hidupnya. Serta pernikahan yg penuh berkah & rahmat Allah. AamiinAllahumma aamiin. ππ»
@xendless_s Capek bgt dan main cucu2an nabi gini. Mau dia keturunan nabi, keturunan singa kek klo perlu di kritik ya kritik lah. Kebiasaan asal cucu nabi kek seakan akan jadi nabi yg gk pernah dan gk boleh disalahkan.
Warga indo yg budiman sudahilah main habib2annya,ππ»π
@lilaccountz Alhamdulillah dapat suami yg terbuka soal pendapatan dan sangat open soal halal haram. Walau ada argue sikit, tapi the end dia selalu coba pahamin pemahamanku.
@Alwika_zara@Benidictivity Kayanya dari golongan salafi banyak yg gk 02 sih setauku. Tapi ya karna sesuai pemahaman harus taat sama ulil amri jadinya diam gk banyak koar di sosmed, tapi di doa mungkinπ€π
@tanyakanrl Jangan mbak. Allah udah nutup aib mu. Untuk hal itu pliss jangan diumbar dan diungkit2 lagi ke siapapun. Allah larang kita membuka aib yg sudah ditutup. Dan klo kamu bilang bisa jadi pemicu konflik di kemudian hari.
@lilaccountz Yes, salah satu syarat yg kuajuin waktu mau nikah juga gitu. Walau calon belum paham betul soal riba tapi aku make sure klo dia mau belajar, nerima, dan jalanin soal halal haram harta itu.
@tanyakanrl Penyakit itu.
Akal2an aja penyimpangan seks di keluarin dari daftar buku DSM5.
Dibilang penyakit biar bisa sembuh dan dicari pngobatannya. Malah ngotot dan minta dinormalisasi. Yo wes penyakitan blasss.