@iywapping @hawkeyears sumpah iyaa jir mungkin dia egois tu bener tapi untuk melindungi manusia pas di endgame makanya bisa ngangkat, tapi kalo di ultron masi egois banget untuk diri sendiri dan temennya kali ya
wtb tiket LANY Soft tour day 2 atau day 1 juga gapapa, cat 4/5 harga normal bisa di nego, bisa cod atau kalau bisa ngasi full proof keaslian tiket itu bisa half payment, sisanya di tf pas udah bisa ambil tiket
wtb wtbtiketLANY cat3 cat4
@jjctention kaa aku mau titip WTB tiket exo cat 4, 5 atau 6, 2 tix yg fee-nya masih wajar ngga overprice dan bisa cod di venue pas udah tuker tiket fisikk 😭🙏🏻