Army Indonesia ini kalian ganggu banget anjir, nge-spam live Somethinc dan ngebully host yang gatau apa-apa terus ganggu banget ini gue mau hunting ceraplump promo malem-malem jadi keganggu.
Sadar woy itu yang kalian harass manusia dan belum tentu yang "bermasalah" sama kalian.