@yurnaliis Emang harus hati² klu pake J*T cargo, sy seller, pernah kirim barang COD, gagal kirim, alasannya alamat buyer tidk ditemukan, otomatis barang balik ke seller, 2 mgg ditunggu tiba², kurir J**T ceklis dalam sistem barang sudah diterima seller, padahal sy ga terima barangnya 🤦
@NenkMonica Itu ibu² mungkin mobilnya sementara diisi bensin jadi ga bisa nyalahin mobil, apalagi mundur. kadang kita hanya liat satu sisi sudah menjudge jelek
@LambeSahamjja Perpanjang sim lebih mudah dibandingkan bikin baru. Manusia cenderung menghindari rasa sakit/sulit, dan akhirnya suap menjadi jembatan mengghilangkan rasa sakit/sulit tadi. inilah mengapa birokrasi kita sering dipersulit agar tercipta "Uang Suap"
@P3gEl Bagi pemilik Usaha ini adalah motif karyawan nipu, udah lama motif beginian, 10 tahun lalu sy juga kena motif ginian, jadi usahakan larang karyawan datang atau pulang bawa tas, kantongan, atau apapun itu. klu bawa tas, wajib diperiksa.
@blondq dulu tahun 2003 sy kerja di bank swasta, masuk kerja jam 6.00 pagi, pulang jam 22.00 malam, sabtu & minggu kadang kerja, ga ada lembur, gaji dibawah umr, ga ada ceritanya berkeluh kesah kayak ente ente semua.. Anak jaman sekarang makannya daging, mentalnya tempe
@KangManto123 Banyak brand² tidak terkenal di moll tidak laku, kelihatan sepi tapi tetap eksis. kira² dapat biaya operasional dari mana? Mungkin uang korupsi dicuci melalui bisnis seperti ini
@erraent Selain ringkas, penggunaan K dalam penulisan harga tujuannya secara psikologis mempengaruhi calon pembeli agar tidk terkesan mahal, misal 4k dan 4.000 walau sama nilainya tapi sekilas lebih kecil 4k
@regar_op0sisi omset 7,5jt/bulan tidak dikenakan pajak, klu profit 20% artinya sebulan keuntungan bersih hanya 1,5jt itupun sebulan 30 hari tanpa libur. sedangkan Pegawai gaji 4,5jt/bulan tidak dikenai pajak penghasilan/PPH. INI SANGAT TIDAK ADIL
@LambeSahamjja Apa hubungannya dng dana bos? Itu barang dipake siswa. Dan markupnya emang kelewatan, padahal klu beli langsung cuman 3jtaan udah dapat chromebook model gituan, selain itu ga kepake itu disekolah, hanya dipake sekali untuk ujian akhir anak².. Selebihnya nganggur digudang.
@indepenSumatera antek jkw pintar memanfaatkan situasi, menetapkan mereka jadi tersangka saat mahasiswa dan rakyat demo hal yg lebih urgen. otomatis beritanya tenggelam
Isunya nama² ini yg terlibat Korupsi MBG:
1. Nanik S Deyang
2 Patris Rumbayan ibunya Tedy
3 Ketua dprd jatim dan Jateng
4 Suwardi samiran
5 Dudung lewat kepala bgn
6 Puti Sari Gerindra komisi 9
7 D Mahari komisi 9
8 Yahya zaini
9 Wihardi banggar
10 Cucun Ahmad
11 ketua dan seluruh wakil banggar
12 Bima Arya Wamendagri
13 Wamenaker Feri
14 Ahmad Riza patria
15 ketua komisi 9
16 seluruh wakil ketua KOM 9 kecuali Charles honoris dan seluruh poksi komisi 9
17 Dek gam komisi 9
18 Muslim Ayu komisi 3
19 fitroh Basori wakil kpk
20 Kajari Purwakarta Sulvia Dewi Hapsari SH, MH
21 Kapolres bekasi Kombes Sumarni
22 Irma Chaniago komisi 6
23 uya kuya komisi 3
24 Lula Kamal PIC Menko pangan
25 2 kolonel usulan AHY
26 gabungan asosiasi GAMBI-Kadin makan bergizi Indonesia... Dll.
isu saja bukan tuduhan proses masih diselidiki pihak terkait
sumber : threadsuzan18706
@KangManto123 Begitu kerasnya persaingan UKM skrng profit maksimal hanya 10%. Omset 10 juta saja kita hanya dapat 1jtan.. untuk makan dan biaya sekolah anak² ga cukup. Terus harus dipajakin lagi penghasilannya?