‼️ BANTU VIRALIN ‼️
tadi sore aku ke the breeze BSD, trs lg ada acara farm holiday.. ga expect apa2 tapi pas liat tempatnya JUJUR AKU GA TEGA LIAT HEWAN2 NYA 😭😭😭
tempatnya terlalu sempit dan ga ada makanan yang terlihat di sekitar kandang
dan tatakan mereka cuma di alasin karpet ijo doang?!
Transaksinya ke 2 rekening. Tp hanya 1 rekening yg berhasil. Mau menagih refund, sudah dikirim bukti transfernya (1x transfer) tp ditolak sm AI kamu @flip_id. Iki piye. Sementara sistem kamu aja masih nulis "butuh tindakan". CS masa sih full AI semuanya?
@flip_id min tolong dong. Refund aku ga muncul karena AI flip ngebacanya salah. Di flip diperbolehkan transaksi ke banyak rekening. Aku kirim ke 2 rekning. Tp hanya 1 yg berhasil. Aku mau refund 1 transaksi aja. Tp ga bisa. Please i want to talk to human.
I can’t help but think about how it must have been in the past, no phones to record, no proof if you were scapegoated during a protest. And here we are in 2025, the tactics are still the same. Sad. Bitter reality.
@Trystanto2 “Military leaders spend less in health and education, are more likely to establish a personalistic regime, to disrespect the constitution, and tomove towards a non-electoral regime, while the reverse holds for politicians.” the pattern continues
Abis liat nilai smpnya sang wakil aku. Dan keinget lagi sebelnya di jaman kampanye tuh beneran susah dpt data mereka. Plus ga semuanya buat program kampanye. Trs gue harus milih lo atas dasar apa? Sebel bgt sm key pi yu yg ga mewajibkan calon utk kasih data lengkap.
habis dari https://t.co/qKiV7lkd2H, skarang aku bukain satu persatu calon di https://t.co/0lbLTybc3F. Data dari https://t.co/Jm5bPwYGqg cuma ada nama jenis kelamin dan dapil aja.... TT
@CakRedi Iyah, beneran kpopers dia. Masih inget vidclip dia yg inspired MV 2ne1 I am the best. Masih inget februari kmrn makasih ke onty melani krn dpt seat terbagus si SVT RH smentara carat harus punya membership carat & mecima (yg 3x lipat lebih mahal dan ga guna) utk pink seat.
@bubblenapcat Lol bacain sesembaknya memberikan wejangan. Lol. Agaknya dia lama di korea tp blm masuk budaya kpop. Perasaan smp ada bbrp member idol grup dikeluarin krn dating "scandal".
Sudah terjawab penasaran kita waktu itu caratdeul, ternyata ini rombongan TANTENYA M😃 makin males lah beli tiket kalo mereka yg jadi promotornya. Yang dapet best view udah pasti kenalannya AUNTY MEL😌