ih bnyk yg ga paham. intinya zhafira tuh hipokrit. kalo u bisa diskriminasi org krn ajaran islam, brarti orang lain jg bisa diskriminasi muslim based on their belief. klo dri awal zhafira gk mantik convo “islamophobia di jpn sistemis dan didanai” y inian dia gkbakal digoreng.
Addressing the elephant in the room before I see more misinformation - especially one about my family.
Part 1 - My stance as a Muslim on my interactions with friends/colleagues who identify as LGBTQ
ya maaf terkesan standar ganda, tp emang ada alasannya kok kak… istg i’m being objective… i swear…. bapakku beneran kek iblis smpe skrg…. ibuku mungkin bisa jadi ibu peri kalo ga nikah sama iblis itu…. even mungkin gk meninggal muda….
nadin amizah bisa marah-marah dengan lantang soalnya daddy issues (he can go to hell). yang mother issues tiap mau marah sikit aja ditahan soalnya langsung tiba-tiba “ohiya dulu kan ibu begini, makanya wajar dia perlakuin aku begitu. i wish the world were kinder to her….”
@callmekayceey maybe because we’re watching to have fun?? and not to criticize it… bcs at some cases i can sense the acting is hell when it comes to ‘serious’ movie/series 🫣
@hauntingh1ll@benyapza not her but she’s the founder of @/taulebih.id which is the ig page who’s posting that video. assuming she’s in control/have awareness of all the post..