nulis ini dengan isi kepala yg lg kusut bgt alias buat ngejelasinnya aja gue sampe belibet sebenernya wkwkkwk pokoknya kerjaan gue sekarang adalah kerjaan yg selalu gue syukuri meskipun harus “babak belur bgt” tapi Alhamdulillah.
alhamdulillahnya partner kerja ku pada baik-baik semua ya meskipun di penghujung masa kerja ku ini ada aja insiden bagong yg harus aku hadapi but at least baru kejadian sekarang hihi
tahun pertama kerja lumayan terkaget-kaget, tahun ke-dua sampe menuju tahun ke-empat gedebag gedebug nya ada banget, tahun ke-empat sampe sekarang udah ada dimasa-masa gue banyak bgt merenung dan sadar akan segala hal yang udah gue lewati sejauh ini sambil prepare buat out nanti.