3,333 CITIZENS / FULLY FREE MINT
> max 1 NFT per wallet
enter here: https://t.co/tt8GBbMsdT
72 hours, only 1,000 GTD spots will be allocated through the form
@garudachain_id Tampilan wallet nya sudah bagus, user friendly, kalo tujuan nya bagus gw dukung dengan ikut buka wallet baru, dan ini bukan kerja ringan anak muda π, kalo penggiat crypto Indonesia sceptis itu wajar.
Note : Liveness Kyc nya susah bet min.
Yg mau coba https://t.co/toLVO2Su6m
For all karyawan PT
@motiontip
Fungsi
@tipmotion
sudah kembali, hanya saja ada beberapa pembaruan syarat saat ini :
1. User harus memiliki tanda verifikasi di akun x
2. Bagi user yg tidak memiliki tanda verifikasi minimal harus memiliki 500 follower.
Gas yuk ahh sambil sarapan, mumpung lancar bot nya.
$MOTION $PONS $BRODIE
Kenapa harus join Airdrop Crypto, bang?
Simple nya Low Risk, Hampir ga pake modal, bisa belajar cara kerja blockchain dengan imbalan coin project nya, ini penting buat pemula.
Ini langkah paling ramah buat mulai dapetin cuan di crypto tanpa harus pusing trading dulu.
Terus gimana bang caranya bisa dapet duit puluhan juta tanpa modal di dunia crypto?
Ada beberapa cara yg pernah saya lakukan, yg paling pertama adalah : Join Airdrop Crypto, ini langkah wajib kalo menurut saya yg harus pemula lakukan. Kenapa harus join Airdrop Crypto? Next..
Lanjut ke pertanyaan paling penting di muka bumi : BANG BANG BANG BISA DAPAT UANG GA????
BISA banget, Tapi kudu sabar & konsisten, karena ini tanpa modal deposit.
Ini contoh trade p2p di salah satu exchange.
Kalo di kira2 ya sekitar Rp 80jtan witdraw. Ini kecil banget, kalo liat sepuh βπ @zksrzkshmr
"Banyak orang mikir harus punya setup PC canggih & ribet buat bisa cuan di crypto"
βKenyataannya? Saya cuma modal android kentang, βdari erdrop, arbit, sampai pricing glitch, semua bisa di eksekusi. Ya agak ribet sih π. Tapi ini bukan soal hardware, tapi soal niat dan kemauan.
Untuk yg baru mau mulai dan tertarik sama dunia crypto tapi bingung harus mulai dari mana? Sama, saya pernah di posisi itu.
βKe depannya, saya akan rangkum poin-poin dasar seputar crypto, airdrop, tips, dan yg paling penting : bisa dapet uang ga bang?
#crypto#airdrop#testnet
@binance "ust had my 3rd child, a baby boy πΆ I'm asking AI to turn my $2500 into a 5-year family financial plan β emergency fund, his future education fund, and a safe small investment strategy (stocks/crypto) to grow it while raising 3 kids. Give me real % allocations, not just theory.
The future of AI will be built by you. π«΅
Introducing #BuildWithYou
Chapter One: Finance Prompts
Share the finance prompts you use to learn, research, invest, and trade.
20 standout prompts will split a 2,000 USDC prize pool.
How to join:
π Follow @Binance and repost this
π Reply or quote repost with your prompt
π Complete the survey β https://t.co/oCCz8G1w7n
Entries close: 15 Aug 2026, 23:59 UTC.
Join us, and let's build the future together. π«‘
P.S. Finally, a good reason to check your ChatGPT history.
Disclaimer: This is not an offer or solicitation to trade any financial product. Not available to users in jurisdictions including: US, UK, EEA, Hong Kong, Singapore, and the jurisdictions on Binance's prohibited list (see https://t.co/j87Pp5NjkL for details)