aku si type panci panas disenggol dikit bisa lgsg ngegas. tp punya suami adem ayem legowonya udh kya kapas.. jd si panci panas ini berusaha selalu menahan dirinya ๐ฅฒ๐ค๐ป
Orang dewasa punya standar tinggi kalau ketemu anak kecil.
Di mata orang dewasa, anak harus ceria, harus mau respon segala pertanyaan, harus mau salim, harus mengikuti norma sosial dengan perfect.
Anak kecil teriak dikit
"Gak diajarin ortunya ya?"
Anak kecil nangis
"Kok cengeng sih?"
Anak kecil slow to warm up
"Masih kecil udah introvert ya"
Anak kecil ikut ortu nongkrong, bosen, butuh input stimulus lain
"Rewel ya ternyata"
Kata gw mah elu yg rewel. Udah dewasa tapi judgemental banget ke anak-anak. Anak kecil tuh sedang belajar memahami dirinya sekaligus memahami dunia yang semua isinya tuh besar-besar. It gets too overwhelmed sometimes. It's a part of the growth process. Mari kita jadi orang dewasa yg wajar gitu lho.
last dia pure heart and so kinddd bgt.. allah kasih sakit 7 th buat hapusin semua dosa dia, trs pas udh bersih Allah panggil di tepat 17 ramadhan, masyaAllah..
orang tu ya kalau semakin sadar ke kesehatan mental, apalagi pernah atau sering ke psikolog ngga akan ada tuh namanya mendiagnosa orang kena penyakit mental sembarangan :)
Walaupun orang tersebut menerima tp nyatanya ngga ada orang yang mau kalau terkena penyakit mental, makanya better kita tutup dan support dia. bukan jd bahan utk menyudutkan dan jd bahan labelling. sedih dengernya.
skg udh bisa nikmatin cappucino tanpa gula, magic, dirty latte, dan terakhir gongnya japanesse. apalagi japanesse drazeel coffe seger n bold bgttt :โ)
pencapaian di 2025 yg wow bgt si menurut gue adalah ud bisa nikmatin kopi kopi yg kayanya dlu rasanya gue nggakan suka dan nggkan bisa deh, minum creamy kopsu aja bisa magh atau susah tidur ampe pagi :&