@danawallet Yang dimaksud limit transaksi ini berapa kak? Karena limit untuk transfer masih ada 8x dan saldo juga masih bisa di-topup tetapi saldo yang ada tidak bisa ditransfer ke rekening lain.
@JNECare pengen sambat tapi gimana lagi. Semua paket yang dikirim pakai JNE luambat banget. Ada beberapa paket stuck gak jalan, padahal urgent. Ada apakah dengan ekspedisi kalian yang semakin lama pelayanannya semakin buruk?
@WirasmoyoB29@infomalang@yusufgunawan Paling enak pake ts*l (belum nyoba pake provider indo lain pas disana) daripada beli simcard sana. Kita bisa lancar vcall dan voice call via whatsapp. Kalau pake provider sana, dijamin gak bakal bisa vcall dan voice call.