@kring_pajak min tombol buat e faktur tidak muncul baik di akun cv maupun akun pic, sudah impersonate sudah pic, sudah hampir 1 minggu, kerjaan jadi tertunda gara gara faktur, terancam di cancel, kerjaan sudah selesai.tidak bisa di cairkan.mohon tim IT nya, bagaimana ini?
min kalau sebelumnya sudah kuliah dan lulus S1, tapi daftar pns formasi D3, setelah di terima apa bisa langsung penyesuaian ijasah?jadi tidak usah pakai ijin belajar?@BKNgoid
@retnolestarii@FanahDunia@BKNgoid Kalau saya pribadi tidak menyalahkan BKN karena memang resiko pekerjaan, saya sudah tanya ke bkn dan bkd jawabannya 1 maret jadi 1 bulan sebelumnya saya resign, tapi kenyataannya ya nganggur, memang sudah resiko.tapi walau sudah menyusun strategi kadang meleset.
@retnolestarii@FanahDunia@BKNgoid Kalau besuknya nik keluar terus minggu depan penerimaan sk cpns dan langsung kerja bagaimana mbak?sementara resign butuh notice 30 hari?
@AnthonyWijaya89 @rosianinita @BKNgoid Disenyumin saja, asal ga disuruh kampanye, mau capres siapa saja.dah terus ditinggal pulang kalau jam kerja selesai, besuknya kerja normal saja.
@ratnawidyas2@BKNgoid Akreditasi B juga perjuangan kok mbak, ada yg terpaksa milih yg akreditasi B karena harus kerja buat bayar kuliah karena akreditasi B biasanya ada yg kelas karyawan.belum lagi kalau lembur tidak ikut kuliah.IPK jadi turun.
@BKNgoid wah ga tahu kalau jangan di coba kok min, kalau tahu tidak boleh login ya kita ga login min, coba di web nya di kasih keterangan cpns 2018 jangan login terlebih dahulu.saya tetap menunggu pertek nip dengan santai.
@RQEP@BKNgoid@baznasindonesia Kalau menurut saya menurut peraturannya akan di perhitungkan, walaupun lengkap blm tentu juga bisa, banyak faktor tidak hanya kelengkapan dok.
@na2cteabz@BKNgoid Saya kantor lama ada minum, kopi, susu, snack, roti, buah,tempat buat tidur,wifi, film disediain kantor dari drama korea sampai box office. Game room, saya tinggalin