mirip sapaa yaaa....kemudian gw dah sampe lah dirumah dan BOOMMM gw tau mirip sapa yaaa JEONGHAN SVT.... lah gw ngomong gini "LAH BUKANNYA JEONGHAN WAMIL YAA DI KOREA KENAPA SAMPE SOLO DIMASJID PULA!!!" . Kemudian gw langsung cabut lagi ke masjid itu ...
Owhh selain mely ama nasyy yanga da di mimpi ada fira jugaa tapi cuma muncul jadi pembeli diwarung ueueue terus anak warung yang laki" cerita apa gitu tentang validasi" gitu gw lupa tapi nyangkutnya ke fira ๐ญโ๏ธ
(....rambut ungu itu wig buat nyamar rambutnya botak dan masih wamil) ana warung juga cerita kalau si jeonghan itu sering ke masjid buat bantu anak tpq pas libur wamil (HAH.... ABSURD BANGET CEILAHH DARI KOREA KE SOLO JADI DONATUR MASJID๐ญโ๏ธ))
gw tanya"ehh yadi dimasjid ada mas" rambut ungu itu siapa?" anak warung jawab "owhhh.. mas itu sapa yaa? Jeongg ..jeoengg..jeong... sapa yaa" gw sontak jawab "JEONGHAN" anak warung "nahh iyaa jeonghan, dia donatur masjid sering bantu bantu anak tpq ama pembangunan masjid"
ehhh sebelum itu gw cerita dulu ke nasy kalo gw ngelihat jeonghan di masjid komplek. Tapi dia gak percaya yaudah gw ajak dia ke masjid biar percaya. Nah dismping itu gw mau kasih tau si mely tapi gw urung niat itubiar suprise kalo beneran jeonghann hehhehe maaf melyyy....๐๐๐