@KangeRatis bang, gua mau nanya. sorry kalo ini bikin lu tersinggung, tapi semoga nggak ya. Jd keadaan penis gua itu kurleb sama kyk lu bang klo lg ga tegang, jd keliatan cilik gitu lah. Apa karna faktor BB? atau ada gejala mikropenis/under develope dick? Mohon jawaban dari POV lu bang.