@lovelysheey Haiclo highwaist best banget si kak, aku punya warna cloud cocok dipakein atasan warna apapun. Aku bbnya 49, tb 159 kak. Kalo buat tb 155 cocok banget si inii
https://t.co/ROjVv7EYzQ
selain baju, tas, sepatu, dan gold, ternyata merk tumbler juga bisa jadi topic dan perbandingan di dunia kerja wkwk. untung di sini kebanyakan pada fokus ke tumbler doang (bcs yg sering ditentengยฒ ke floor cuma tumbler doang sii) muehehe
yepp X sekarang isinya kaya ginian semua, yg ga setuju sama statement mereka akan dianggap sebagai buzzer. ga negara, ga rakyatnya isinya orgยฒ lucu semuaa wkwk
perkara like, reply, react udah jd hal yg biasa di IG & tiktok bcs bisa didelete. tp plislah, gengsi bgt kalo kepencet follow sama org yg cuma tau muka tp kaga pernah ada interaksi, meh unfollow juga sungkan takut dikira kepoin pdhal pure kepencet. marah bgt sama kamu @instagram
tolong @instagram hilangkanlah fitur saran teman saran teman yg ada di IG itu bcs bikin males ngeliatin story orangยฒ aje njirrr. ini jempol kaga bisa kalo ga gentayangan kemana-mana, semua-muanya dipencetin