Padahal seat di depan masih kosong kenapa ga kepikiran bawa aku juga. Buat motor bisa dibawain sama sodaranya yang laki. Sakit hati banget kayak yang aku tuh cuma penunggu aja di RS bukan keluarganya. Jadinya bawa motor jam 9 malem sendirian. Ga akan pernah lupa sampe kapanpun
Waktu bumer dirawat di RS aku yang jagain karena suami harus kerja di luar kota. Bumer udah bisa pulang suami langsung ke RS buat jemput pake mobilnya dan aku ditinggal sendiri di parkiran motor krn emang sewaktu nungguin itu aku pake motor
@baseconvo Bebas kak. Aku kemarin bajunya yg warna hitam kerudungnya warna cream. Pernah denger kenapa banyak yg pake putih soalnya ke wajahnya jadi ikutan cerah katanya
@tanyarlfes Kalo aku sih bales kelakuannya nder. Aku sengajain pake barang² yg dikasih mantan dulu di depan dia biar dia juga ngerasain ga enaknya kayak gimana. Soalnya kalo diomongin doang biasanya dijawab lebay lah berlebihan lah
@18fesss Katanya gaji cukup tapi kok masih tinggal di rumah mertua dan sejak kapan punya anak tuh hiburan doang. Semoga sendernya cepet cepet dikasih tamparan deh
manifesting @_AmandaBrownies for free! 🍫🤤
rulesnya :
follow ak
like & RT
let me know your ultimate fav flavor below!😋
ak end sabtu yh oll, good luck!!!🤞✨