GUE SUKA MENJADI SOK ASIK, TPI KDG GUE MERASA CRINGE KALAU SOK ASIK. TPI GUE PERLU SOK ASIK UNTUK KOMUNIKASI 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
ya allah jika aku pernah menjadi penyebab “sakit hati” seseorang sehingga dia datang kepada-mu dengan air mata dan mengadukan aku di dalam sholatnya, tolong sembuhkan dia dan maafkan aku ya allah🥹
Eh padahal umr korea kan 2jt won ya, tiket konser juga rangenya 200rb won mentok. Album sm merch jg masih puluhan ribu won. TAPI NGELUH MAHAL ANJIR SEMENTARA DI INDO KALO NGELUH MAHAL LANGSUNG DIBALES "BERARTI BUKAN ELU TARGET MARKETNYA"
jujur suka banget sama energi orang yang menormalisasi mimpi besar. yang selalu bilang "gaada yang ga mungkin kalau kamu mau berusaha". tanpa sadar itu tuh bikin dunia terlihat jauh lebih indah dan luas dimata kita
ternyata ada orang yg lgsg marah karna barangnya kembaran sama orang lain t____t padahal bisa aja orang lain suka barang itu bukan karna ngikutin dia ga sih