Diders! Aku membawa novel baruku dengan trope "she fell first he fell harder" nih. Siapa yang penasaran sama ceritanya?
Susanna yang masih memiliki tempat untuk Jayandika di hatinya tetap berusaha memperbaiki pernikahan mereka meski Jayandika selalu bersifat pahit dan hambar.
@wattpadmenfess_ Pake dns guard, minusnya apk sering lemot ajaaahhhh, jadi gak disarankan selalu on. Btw, baca ini nder, sequel is incoming https://t.co/nJqvOlek36
Maaf, aku izin bertanya. Admin /wp/ boleh hapus kalau menfess ini melanggar rules.
Menurut kalian ini AI atau bukan? Soalnya mau beli karena lumayan suka, tapi takut ketipu lagi kaya kasusnya NJ😭🙏
Moots, lagi kangen bgt baca AU local, di Twitter boleh atau di WP pun boleh hiks, yang ada doyoung nct atau sehun exo, atau ada gak sih yang bikin rowoon????
Diders! Aku membawa novel baruku dengan trope "she fell first he fell harder" nih. Siapa yang penasaran sama ceritanya?
Susanna yang masih memiliki tempat untuk Jayandika di hatinya tetap berusaha memperbaiki pernikahan mereka meski Jayandika selalu bersifat pahit dan hambar.
THE SWEET VINEGAR lagi diskon, lhooo...
Kepoin dulu blurb juga pilihan paketnya, yuk! Baru deh meluncur ke link Shopee di bawah ini ⬇️⬇️⬇️
https://t.co/eOwJP0GJ71
Jangan sampai kelewatan, guys! 😁💃
Happy first anniversary buat Mission to be Liar.
Nggak terasa proyek romance-ku yang kedua sudah satu tahun penayangannya di bulan ini. Banyak hal yang aku lalui buat selesaikan naskah ini.