haaiii, happy mensive mymorten! ^3^
9 month ya... sounds long right?? but somehow waktu yang lama itu udah berlalu begitu aja, dari sembilan bulan itu juga banyak perubahan di kita.. :D
i still remember when we used to talk a lot, share random things, laugh over the smallest—
tapi mungkin adanya kesibukan masing masing bikin kita makin jarang banget untuk interact ya.... gak kerasa juga, we just slowly become strangers (jangan pls? ;<) who know too much about each —