hai...
welcome to Mamaeh Review
you can call me Mamaeh or Dora Erlina...
Mamaeh punya hobi ngereview tempat wisata dan produk yang punya kualitas bagus dengan harga terjangkau...
ini kumpulan thread review cafe, hotel, tempat wisata, shopee haul.
dijamin manfaat, harus likes!
Banyak pertanyaan kepada saya soal Varian Delta yang bisa menginfeksi hanya dengan berpapasan dalam hitungan detik. Apakah itu lelucon? Masa iya hanya beberapa detik berpapasan dengan orang lain bisa terinfeksi?
Ini penjelasan saya:
Selamat pagi. Salam sehat semua.
Ada pertanyaan kepada saya tentang kapan sebenarnya seseorang menjadi sangat menular setelah terinfeksi Covid-19, dan berapa lama seorang penyintas itu tetap bisa menularkan virus kepada orang lain?
Berikut ini penjelasan saya:
Sebelum pandemi pun, memakai masker bagi yang kurang sehat adalah sikap hormat bagi sesama warga. Rasa tanggung jawab tidak ingin nyebarin penyakit. Sekarang pakai masker malah dikatain budak WHO, pengecut dsb. Simply assholery in its highest form.
Anak saya pas usia 9th bertanya, kapan boleh gunakan kata "banci" atau "bodoh". Masa tidak boleh sama sekali.
Saya: "Bukan soal kata2nya. Tapi tidak pernah ada alasan untuk kamu gunakan kata2 itu hanya demi merendahkan/menghina orang lain."
Oke... Gue udah baca semua curhatan #PengakuanIbu
99% masalah timbul karena, sang ibu gak dianggep PARTNER sama suami
Now... ini yang gue akan katakan ke suami2nya per Gambar ye
--- A FUCKING THREAD ---
Setelah sebulan berpuasa, tiba jugalah kita di hari yang fitri. Selamat menikmati silaturahmi dengan keluarga dan handai taulan.
Mari, jadikan Idulfitri ini sebagai ajang mempererat persatuan dan persaudaraan kita. Lalu, bersama kita bangun Indonesia yang lebih baik dan maju.
*Lagi main PS*
βWah kalah, lo mainnya curang nihβ
βWah stik-nya rusak nih elah. Kalah kanβ
βDih, ko kalah sih, ulang ah ulang mainnyaβ
Sering ya kita begini? Ini kalau di psikologi, namanya Ego Defense Mechanism. Apa itu? Yuk kita bahas!
~ sebvah thread dari guru BK ~
Giliran demo kena gebuk, kenceng banget teriak HAM. Kemaren-kemaren boro-boro peduli HAM. "HAM itu produk barat."
Makanya, dukung penegakan HAM di mana pun, untuk siapa pun, kawan atau lawan. Jangan pas ga sesuai agenda lo, HAM lo ketawain.
Bangke.